Tebar Manfaat, Sahabat Ganjar Gelar Berbagai Kegiatan Sosial di Sejumlah Daerah

Tebar Manfaat, Sahabat Ganjar Gelar Berbagai Kegiatan Sosial di Sejumlah Daerah
Sahabat Ganjar menggelar 'Bazar Murah Ganjar Pranowo' di Kecamatan Tepus, Kabupaten Gunung Kidul, Daerah Istimewa Yogyakarta, pada Sabtu (20/5). Foto: Dok Saga

jpnn.com, JAKARTA - Sahabat Ganjar terus menebar kegiatan sosial untuk membantu masyarakat.

Ketua DPC Kabupaten Gunung Kidul, Ahmad Bahtiar mengatakan pihaknya ingin membantu masyarakat lewat “Bazar Murah Ganjar Pranowo” yang digelar di Kecamatan Tepus, Kabupaten Gunung Kidul, Daerah Istimewa Yogyakarta, pada Sabtu (20/5).

Menurut Ahmad, bazar sembako dipilih menjadi kegiatan untuk sosialisasi kepemimpinna Ganjar Pranowo karena sangat krusial dan fundamental bagi masyarakat baik dari kelas atas sampai bawah.

“Jadi, kami langsung mengadakan acara ini agar membantu masyarakat luas di Gunung Kidul ini. Semoga barang yang sudah disediakan bermanfaat” ucapnya.

Selain dari kegiatan Bazar Murah Ganjar Pranowo di Kecamatan Tepus, Gunung Kidul, Ratusan warga yang terdiri dari berbagai lapisan berdatangan ke acara dengan tajuk “Ecoprint ! Pemanfaatan Tanaman dalam pembuatan motif di atas kain” di Kecamatan Semin, Kabupaten Gunung Kidul, Daerah Istimewa Yogyakarta, pada Sabtu (20/5).

Salah satu peserta yang ikut dalam kegiatan ini, Lili, menyampaikan rasa gembira dan rasa terima kasih terkait acara ini

“Saya senang dengan kegiatan kreatif ini. Saya juga sangat berterima kasih dengan pak Ganjar untuk acara ini karena ini sangat kreatif banget” ujarnya.

Tidak hanya itu, Sahabat Ganjar juga menggelar kegiatan di Kabupaten Cirebon, tepatnya di Kecamatan Gunungjati yakni bazar murah.

Sahabat Ganjar menggelar 'Bazar Murah Ganjar Pranowo' di Kecamatan Tepus, Kabupaten Gunung Kidul, Daerah Istimewa Yogyakarta, pada Sabtu (20/5).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News