Tebus Dosa, Nafsiah Dahlan Gelar Baksos di Muara Tawar

Tebus Dosa, Nafsiah Dahlan Gelar Baksos di Muara Tawar
Tebus Dosa, Nafsiah Dahlan Gelar Baksos di Muara Tawar
JAKARTA - Nafsiah Dahlan Iskan memang sudah tidak menjabat sebagai ketua Persatuan Ibu PT PLN. Namun, dia tidak lepas tangan. Perempuan berkacamata itu masih aktif dalam kegiatan persatuan yang kini dipimpin istri Nur Pamudji. seperti diketahui, Nur Pamudji adalah dirut PLN yang menggantikan Dahlan Iskan yang kini menjadi Meneg BUMN.

Kamis (15/12) siang, Nafsiah terlihat begitu bersemangat mengikuti bakti sosial di sekitar Pembangkit Listrik Tenaga Gas Uap (PLTGU) Muara Tawar, Bekasi. Di bawah terik matahari, dia menyerahkan bantuan fasilitas kamar mandi dan cuci serta bak pembuangan sampah di Desa Segara Jaya.

Acara berlanjut ke Desa Pantai Makmur untuk meresmikan penampungan air bersih, gerobak, dan jerigen air. Seseorang yang berusaha memayunginya agar tidak kepanasan, ditolaknya. "Ndak, ndak apa-apa," ujarnya sambil terus melangkah.

Di usianya yang genap 57 tahun, istri Dahlan Iskan itu tetap energik. Siang itu, dia mengaku sengaja memakai sepatu kets agar nyaman berjalan jauh dan bisa bergerak cepat. Hal yang sama sering dilakukan suaminya.

JAKARTA - Nafsiah Dahlan Iskan memang sudah tidak menjabat sebagai ketua Persatuan Ibu PT PLN. Namun, dia tidak lepas tangan. Perempuan berkacamata

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News