Tebus Kecewa di Piala Raja

Tebus Kecewa di Piala Raja
Tebus Kecewa di Piala Raja
MADRID -  Trofi Liga Champions dan Liga Primera adalah target prioritas Real Madrid musim ini.  Namun, mereka juga tetap memburu gelar Copa del Rey atau Piala Raja yang diraihnya musim lalu.

Keseriusan itu ditunjukkan ketika Los Blancos -julukan Real Madrid menghadapi klub kasta ketiga Ponferradina pada leg pertama babak 32 besar Copa del Rey kemarin dini hari WIB.  Pada laga yang berlangsung di Stadion El Toralin tersebut Real membuka peluang lolos ke babak 32 besar setelah memetik kemenangan 2-0 (1-0).

 

Selain membuka peluang lolos, kemenangan pada leg pertama babak 32 besar kemarin sekaligus mengobati luka Real yang baru saja dikalahkan Barcelona pada El Clasico Minggu lalu (11/12).

 

Cristiano Ronaldo yang tampil kurang maksimal di El Clasico, menebus kekecewaan pendukunga Real dengan menyumbang satu gol pada menit ke-74.  Gol Ronaldo tercipta empat menit setelah bek Raul Albiol diganjar kartu merah.  Satu gol lainnya diceploskan Jose Callejon pada menit ke-29.

MADRID -  Trofi Liga Champions dan Liga Primera adalah target prioritas Real Madrid musim ini.  Namun, mereka juga tetap memburu gelar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News