TechSoup Asia Hadir di Indonesia

Untuk Fasilitasi Donasi Software bagi LSM

TechSoup Asia Hadir di Indonesia
TechSoup Asia Hadir di Indonesia
JAKARTA--TechSoup Asia mengumumkan ekspansinya ke Indonesia melalui kemitraan dengan PT Microsoft Indonesia. TechSoup Asia adalah bagian dari TechSoup Global Network, yang menyediakan donasi teknologi bagi organisasi nirlaba.

Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) dan organisasi nirlaba di Indonesia sekarang bisa mendapatkan akses terhadap produk Microsoft dan donasi teknologi lain yang akan membantu mereka mengembangkan infrastruktur TI.

Peluncuran diumumkan di Jakarta, Rabu (15/5), dalam acara NGO Connection Day 2013, yang diselenggarakan oleh Microsoft Indonesia dan ASEAN Foundation.

"Kami sangat gembira bisa bermitra dengan Microsoft untuk meluncurkan TechSoup Asia di Indonesia hari ini, karena Microsoft adalah mitra utama dari program TechSoup yang ditawarkan oleh organisasi independen nirlaba TechSoup Asia. Dengan peluncuran ini, kami akan membawa usaha kolaboratif nirlaba yang akan memberikan teknologi dan sumbangan pengembangan kapasitas lainnya ke LSM dan sektor amal di Indonesia dengan cara yang lebih efisien daripada sebelumnya," kata Mike Yeaton, Wakil Presiden TechSoup Asia di Jakarta, Rabu (15/5).

JAKARTA--TechSoup Asia mengumumkan ekspansinya ke Indonesia melalui kemitraan dengan PT Microsoft Indonesia. TechSoup Asia adalah bagian dari TechSoup

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News