Teco Beberkan Alasan Stefano Lilipaly Tak Dimainkan Melawan Persik, Ada Masalah Apa?

Teco Beberkan Alasan Stefano Lilipaly Tak Dimainkan Melawan Persik, Ada Masalah Apa?
Pelatih Bali United Stefano Cugurra alias Teco. Foto: Liga Indonesia

jpnn.com, JAKARTA - Tak ada nama Stefano Lilipaly saat Bali United menang 1-0 atas Persik Kediri dalam laga pembuka Liga 1 2021/22 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, Jumat (27/8) malam WIB.

Usut punya usut, ternyata pemain naturalisasi itu sedang ada masalah.

Pelatih Bali United Stefano Cugurra Teco menjelaskan bahwa pemain yang pernah berpaspor Belanda itu harus fokus menyelesaikan masalahnya terlebih dulu. Dengan begitu, konsentrasinya tak terbelah.

"Seperti yang saya bilang ada pemain termasuk Lilipaly yang tak bisa bantu tim, dia ada masalah pribadi," katanya, dalam jumpa pers virtual usai laga.

Pelatih asal Brasil itu menilai, dalam sebuah pertandingan, seorang pemain harus dalam kondisi yang bagus dan memberikan fokus penuh untuk laga yang dijalaninya. Khawatir Lilipaly tak fokus, dia pun tak masuk dalam skuad Serdadu Tridatu.

"Yang penting dia (Lilipaly, red) fokus dulu ke masalah pribadinya. Kami senang, walaupun tanpa dia, kami tadi ada banyak pemain bagus dan bisa mengganti peran Lilipaly," ujarnya.

Dalam pertandingan ini, Bali United memang masih terlihat cukup dominan dalam permainan. Mereka juga terus menekan Persik dan terbukti berhasil mendapatkan kemenangan dengan skor 1-0 melalui gol tuggal M Rahmat pada menit ke-82.(dkk/jpnn)

Yuk, Simak Juga Video ini!

Stefano Lilipaly tak masuk dalam skuad Bali United saat menang 1-0 atas Persik di laga pembuka Liga 1 2021/2022


Redaktur : Dhiya Muhammad El-Labib
Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News