Teco Minta Skuadnya Waspadai Pemain Baru Persebaya

Teco Minta Skuadnya Waspadai Pemain Baru Persebaya
Pelatih Bali United FC Stefano “Teco” Cugurra. Foto: Dok Antara

jpnn.com, DENPASAR - Bali United FC akan bersua Persebaya Surabaya dalam laga lanjuta Liga 1 2022/2023 di Stadion Maguwoharjo, Yogyakarta, Sabtu (18/2).

Pelatih Bali United FC Stefano “Teco” Cugurra meminta skuadnya untuk mewaspadai pergerakan pemain baru Bajol Ijo, Paulo Victor.

Teco menyampaikan lini bertahan yang kuat menjadi salah satu cara menjegal langkah Paulo Victor untuk mencetak gol.

"Dia pemain bagus dan sudah melawan Bali United. Kami respect dengan dia dan seperti yang saya sampaikan lini belakang harus konsentrasi agar tidak ada kesalahan dan buat dia cetak gol ke gawang Bali United,” kata Teco saat jumpa pers sebagaimana disiarkan Tim Media Bali United FC di Denpasar, Jumat.

Paulo Victor mulai berseragam Persebaya sejak putaran kedua Liga 1 2022/2023. Pemain asal Brasil itu sebelumnya membela Visakha FC dan bermain di liga sepak bola Kamboja.

Laga di Stadion Maguwoharjo, Sabtu, bukan pertemuan pertama antara Paulo Victor dan Bali United, karena keduanya sempat bertemu di Piala AFC 2022 saat dia masih membela Visakha FC.

Paulo saat itu mencetak dua gol ke gawang Nadeo Arga Winata, dan menjadi mimpi buruk bagi Serdadu Tridatu yang menelan kekalahan 5-2 dari Visakha.

Teco pun mengakui kualitas Paulo Victor. Ia mengatakan Bali United pun punya Privat Mbarga, pemain asing yang juga didatangkan dari liga di Kamboja.

Pelatih Bali United FC Stefano “Teco” Cugurra meminta skuadnya untuk mewaspadai pergerakan pemain baru Persebaya, Paulo Victor.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News