Teco Sebut Kekalahan Bali United dari Timnas U-23 Hal yang Normal

Teco Sebut Kekalahan Bali United dari Timnas U-23 Hal yang Normal
Pelatih Bali United Stefano Cugurra Teco. Foto: Radar Bali/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Pelatih Bali United Stefano Cugurra Teco mengakui pertandingan uji coba melawan Timnas Indonesia U-23 merupakan kesempatan yang bagus bagi timnya. Sebab, mereka bisa merasakan pertandingan yang bekualitas dan bagus sepanjang 90 menit.

Pelatih asal Brasil itu menilai, pertandingan ini memberikan atmosfer yang bagus. Karena sudah hampir setahun pemainnya tak merasakan atmosfer pertandingan dan permainan yang ketat.

"Kami terima kasih diundang untuk bermain bersama timnas. Kini kami bisa bermain bola lagi setelah satu tahun vakum, kesempatan bagus kami bisa bermain melawan Timnas Indonesia U-23," katanya, usai laga.

Teco menjelaskan, bahwa permainan timnya masih normal. Dia memaklumi, kekalahan dan permainan yang masih belum seratus persen dari timnya memang sesuai prediksinya sedari awal.

"Ini juga normal permainan anak-anak karena sudah tidak main satu tahun. Bagi saya, ini sudah bagus, pasti capai dengan tempo seperti ini, karena kan sudah satu tahun tidak main," tuturnya.

Dalam laga ini, Bali United dibungkam oleh Skuad Garuda Muda dengan skor 1-3. Satu-satunya gol Bali United dicetak oleh Lerby Eliyandri pada menit ke-83.

Sementara, gol Timnas Indonesia dicetak Kushedya H Yudo menit ke-36, Koko Ary (69') dan Osvaldo Haay (75'). (dkk/jpnn)

Respons Pelatih Bali United setelah takluk dengan skor 1-3 dari Timnas Indonesia U-23 di Stadion Madya, Senayan, Minggu (7/3) malam.


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News