Teco Ungkap Kunci Kemenangan Persija atas Madura United

Teco Ungkap Kunci Kemenangan Persija atas Madura United
Pelatih Persija Stefano Cugurra Teco (tengah). Foto: Amjad/JPNN

jpnn.com, PAMEKASAN - Persija Jakarta berhasil meraih kemenangan di markas Madura United (MU) dalam lanjutan Liga 1 2018.

Keunggulan 1-0 atas tuan rumah di Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Pamekasan, Minggu (14/10) malam, cukup untuk meruntuhkan dominasi Madura atas tim Ibu Kota.

Kepastian kemenangan Persija ditentukan lewat Marko Simic. Golnya pada menit ke-39 usai memaksimalkan umpan Riko Simanjutak, cukup untuk mengantarkan Macan Kamayoran pulang dengan dada membusung.

Dengan kemenangan ini, Pelatih Persija Stefano Cugurra Teco mengapreasiasi kerja keras pemain dan efektivitas hasil latihan sudah bisa ditunjukkan oleh pemain-pemainnya.

"Kami punya tim yang bagus, dan kami sudah banyak belajar dari pertandingan sebelumnya. Jadi tadi kami bermain menunggu di belakang, kemudian melakukan serangan balik mencari satu atau dua gol," kata Teco usai laga.

Strategi itu menurut dia cukup efektiv untuk meredam agresivitas tim tuan rumah. Dengan tambahan tiga poin ini, Persija masuk ke persaingan tiga besar. (dkk/jpnn)


Persija Jakarta berhasil meraih kemenangan di markas Madura United (MU) dalam lanjutan Liga 1 2018.


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News