Teddy Sheringham Jabat Pelatih Striker West Ham

Teddy Sheringham Jabat Pelatih Striker West Ham
Teddy Sheringham. FOTO: Andy Hooper

jpnn.com - LONDON - Masih ingat Teddy Sheringham? Ya. Mantan bomber timnas Inggris itu akan kembali ke sepakbola. Itu terjadi setelah pria berusia 48 tahun tersebut ditunjuk sebagai pelatih striker West Ham United.

Bagi West Ham, penunjukkan Sheringham tentu bukan hal yang membingungkan. Pasalnya, Sheringham memang dikenal sebagai salah satu striker haus gol ketika masih aktif bermain.

Sheringham juga pernah membela West Ham pada rentang 2004-2007 silam. Saat itu, mantan tandem Alan Shearer di timnas Inggris itu mampu menjaringkan 30 gol hanya dalam 49 laga.

Hadirnya Sheringham diharapkan bisa meningkatkan performa barisan para penyerang The Hammers, julukan West Ham. Musim lalu, West Ham hanya bisa mencetak 40 gol dalam 38 laga. Celakanya, status top skor dipegang gelandang Kevin Nolan dengan torehan tujuh gol.

“Saya sangat senang. Pelatih West Ham (Sam Allardyce) menelpon saya pekan lalu. Itu adalah tawaran yang tak bisa ditolak,” terang Sheringham sebagaimana dilansir laman Sky Sport, Jumat (30/5).

“Saya tahu banyak tentang tim ini. Saya banyak mengetahui apa saja tentang West Ham. Ini peluang yang terlalu bagus untuk disia-siakan. Saya sangat senang bisa kembali ke tim ini,” tegas Sheringham. (jos/jpnn)


LONDON - Masih ingat Teddy Sheringham? Ya. Mantan bomber timnas Inggris itu akan kembali ke sepakbola. Itu terjadi setelah pria berusia 48 tahun


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News