Tedjo: Semua Tergantung Presiden

Tedjo: Semua Tergantung Presiden
Menkopolhukam Tedjo Edhy Purdijatno . Foto: Dokumen JPNN.com

jpnn.com - BOGOR - Menkopolhukam Tedjo Edhy Purdijatno mengaku dalam pertemuan Kabinet Kerja dengan Presiden Joko Widodo di Istana Bogor, tak ada pembahasan satupun mengenai hasil sidang praperadilan Komjen Budi yang menggugat KPK.  Ia mengatakan presiden hanya membahas masalah pemerintahan.

"Tidak ada soal itu. Hanya bahas hubungan kerja antarkementerian bagaimana penerapan anggaran dalam hubungan APBNP," ujar Tedjo di Istana Bogor, Jawa Barat, Senin (16/2) malam.

Presiden saat ini belum angkat bicara terkait kontroversi kemenangan Budi Gunawan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Termasuk mengenai polemik pelantikan Budi yang menuai pro dan kontra. Tedjo meminta masyarakat bersabar dan menunggu pernyataan resmi presiden untuk memutuskan solusi yang dijanjikannya selama ini.

"Semua tergantung presiden. Nanti ada saatnya beliau akan jelaskan itu semua. Pasti itu tidak mungkin tidak," tandas Tedjo.  (flo/jpnn)


BOGOR - Menkopolhukam Tedjo Edhy Purdijatno mengaku dalam pertemuan Kabinet Kerja dengan Presiden Joko Widodo di Istana Bogor, tak ada pembahasan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News