Tega Ih.. Adik Sendiri Kok Mau Dijeblosin ke Penjara

Tega Ih.. Adik Sendiri Kok Mau Dijeblosin ke Penjara
Ilustrasi. Foto: JPNN

jpnn.com - BALIKPAPAN – Nurdin termasuk kakak yang tak patut ditiru. Sebagai kakak, pria 42 tahun itu seharusnya mengayomi sang adik. Nyatanya, dia malah berusaha menjebloskan sang adik ke penjara.

Itu terjadi ketika Nurdin ditangkap Polsek Balikpapan Utara terkait pencurian kendaraan bermotor. Warga Jalan Imus Payau, Muara Rapak itu malah mengaku disuruh sang adik.

Panit Reskrim Polsek Balikpapan Utara Ipda Hadi Purwanto mengatakan, KS meminta tolong untuk menggadaikan motor tersebut lantaran membutuhkan biaya persalinan istrinya.

“Awalnya dia bilang kalau motor itu hanya disuruh bawa KS untuk digadai, kebetulan yang punya teman adalah Nurdin. Makanya, ia mengatakan adiknya meminta tolong kepada dirinya tanpa tahu asal usul motor tersebut,” ungkap Hadi.

Namun, KS membantah semua tudingan Nurdin. Dia mengaku tak menyuruh sang kakak mencuri motor.

“Tidak ada Pak, waktu itu saya di rumah seharian. Tiba-tiba malam itu dia datang bawa motor, saya mengira kalau itu motor temannya, jadi saya diamkan. Eh, tahu-tahunya malah habis maling motor,” ujar KS. (war/jos/jpnn)

 


BALIKPAPAN – Nurdin termasuk kakak yang tak patut ditiru. Sebagai kakak, pria 42 tahun itu seharusnya mengayomi sang adik. Nyatanya, dia malah


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News