Tegakkan Prokes, Koramil Bersama Polsek Pemangkat Merazia Tempat Nongkrong

Tegakkan Prokes, Koramil Bersama Polsek Pemangkat Merazia Tempat Nongkrong
Satgas Posko Covid-19 Kabupaten Sambas menggelar apel gabungan dalam rangka mencegah penyebaran Virus Covid-19. Foto: Puspen TNI

jpnn.com, SAMBAS - Prajurit TNI dan Polisi menggelar apel Gabungan Satgas Posko Covid-19 Kabupaten Sambas dalam rangka mencegah penyebaran Virus Covid-19.

Apel tersebut berlangsung di Mapolsek Pemangkat, Jalan Pembangunan Desa Lonam, Kecamatan Pemangkat, Kabupaten Sambas, Minggu malam (17/5/2021).

Dengan rangkaian kegiatan tersebut, sasaran yang dirazia yaitu Jalan Moh Hambal Desa Pemangkat Kota (Warung Kopi), Jalan Pembangunan Desa Penjajap (Pasar Buah) dan Jalan Pembangunan Desa Lonam (Kafe). 

Tim merazia semua pengunjung yang tidak memakai masker dan dengan sendirinya mereka membubarkan diri sebelum ada pemeriksaan datang.

Danramil 1208-05/Pemangkat Kapten Inf Karyadi menekankan kepada masyarakat yang nongkrong tidak menggunakan masker agar didata dan disuruh kembali ke rumah mereka masing-masing.

“Apabila kedapatan warga yang nongkrong tidak memakai masker dan tidak membawa identitas, maka warga tersebut kami bawa ke kabupaten agar ada efek jera,” tegas Kapten Karyadi.

“Bagi yang masih tersisa di lokasi nongkrong hanya yang menggunakan masker dan disarankan untuk menjaga jarak aman yaitu satu meter atau lebih,” imbau Danramil.(fri/jpnn)

Satgas Posko Covid-19 Kabupaten Sambas menggelar apel gabungan dalam rangka mencegah penyebaran Virus Covid-19.


Redaktur & Reporter : Friederich

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News