Tegas, Ahmad Dhani Membantah Tak Jalani Karantina Sesuai Aturan Sepulang dari Turki

Tegas, Ahmad Dhani Membantah Tak Jalani Karantina Sesuai Aturan Sepulang dari Turki
Ahmad Dhani dan Mulan Jameela. Foto: Instagram/mulanjameela1

jpnn.com, JAKARTA - Musisi Ahmad Dhani dan keluarganya dikabarkan tidak menjalani karantina sesuai aturan sepulangnya dari Turki.

Ahmad Dhani melalui kuasa hukumnya, Ali Lubis membantah isu tersebut.

"Terkait adanya netizen yang menyebutkan keluarga mereka tidak melakukan karantina setelah melakukan perjalanan dari Turki itu tidak benar," ujar Ali Lubis saat dikonfirmasi awak media, Minggu (12/12).

Ali menyampaikan berdasarkan informasi yang diperolehnya menyebutkan Ahmad Dhani, Mulan Jameela, beserta anak-anak mereka menjalani karantina sesuai aturan.

Pentolan Dewa 19 dan keluarganya itu bahkan tidak meninggalkan lokasi karantina selama prosesnya berlangsung.

"Secara mereka sekeluarga tidak kemana-mana dan justru melakukan karantina sesuai ketentuan yang berlaku," ucap Ali Lubis.

Sebelumnya, pegiat sosial Adam Deni melalui akunnya mengunggah gambar tangkap layar yang berisi pesan dari seseorang tentang keluarga Ahmad Dhani.

Si pengirim pesan mengaku bertemu dengan Ahmad Dhani, Mulan Jameela, dan anak-anak mereka di Capadocia, Turki pada 2 Desember 2021.

Pasalnya, saat itu mereka satu bus menuju lokasi wisata tersebut.

Diduga, Ahmad Dhani dan keluarganya tak menjalani karantina sesuai aturan, sepulang dari sana.

Sebab, orang yang mengirimkan pesan itu mendapat kabar bahwa sang teman bertemu dengan Ahmad Dhani dan Mulan Jameela di salah satu mal Jakarta pada 9 Desember 2021.

Di hari yang sama, putra sulung musisi itu, Al juga terlihat bersama kekasihnya di sebuah bioskop.

Adam Deni lantas mempertanyakan kebenaran hal tersebut.

"Mohon izin bertanya dengan etika saya yang sangat sopan. Apakah laporan yang saya terima ini benar terjadi? Apakah benar keluarga Ahmad Dhani tidak menjalani kewajiban karantina?" tanya Adam Deni dalam keterangan unggahannya melalui akunnya di Instagram, dikutip Minggu (12/12). (mcr7/jpnn)

Jangan Lewatkan Video Terbaru:

Ahmad Dhani melalui kuasa hukumnya, Ali Lubis membantah rumor tidak menjalani karantina sesuai aturan sepulang dari Turki


Redaktur : Sutresno Wahyudi
Reporter : Firda Junita

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News