JPNN.com

Tegas, Arist Sirait Minta Polemik Daus Mini dan Mantan Istri Dihentikan

Selasa, 02 Maret 2021 – 18:59 WIB
Tegas, Arist Sirait Minta Polemik Daus Mini dan Mantan Istri Dihentikan - JPNN.com
Daus Mini bersama istrinya, Shelvie Hana Wijaya dan tim kuasa hukumnya, memenuhi panggilan dari Komnas Anak terkait laporan mantan istri Daus Mini, Yunita Lestari. Foto: Firda Junita

jpnn.com, JAKARTA - Komedian Daus Mini bersama istrinya, Shelvie Hana Wijaya dan tim kuasa hukumnya, memenuhi panggilan dari Komnas Anak.

Kedatangan mereka untuk memberikan penjelasan dan klarifikasi tentang persoalan dengan mantan istrinya, Yunita Lestari.

Ketua Umum Komnas Anak Arist Merdeka Sirait mengatakan, pihaknya dan Daus Mini beserta Shevie telah bertemu.

Dari pertemuan itu didapatkan tiga kesimpulan, salah satunya soal tak ada pemeriksaan DNA terhadap anak Yunita dan Daus Mini.

"Saya menyimpulkan bahwa demi kepentingan terbaik anak, polemik ini harus dihentikan. Karena itu merupakan pelanggaran terhadap hak hak anak," ujar Arist di Kantor Komnas Anak, Pasar Rebo, Jakarta Timur, Selasa (2/3).

Oleh karena itu, Ia meminta kepada Daus Mini untuk mengklarifikasi soal status putranya yang berinisial I dan kembali membuka komunikasi. Pasalnya, Yunita sempat menyebutkan, putranya sudah tak dapat berkomunikasi dengan Daus Mini sejak September 2020 lalu.

"Kedua, Daus Mini harus membuka akses komunikasi yang sebelumnya salah paham saja. Oleh karena itu, atas tuntutan dari anak Pak Daus ini komunikasinya dibuka," tutur Arist.

"Ketiga, meminta kepada keluarga besar ini hal-hal yang menyangkut I dalam keluarga dari Pak Daus, I itu tidak lagi disoal untuk DNA. Karena itu merusak martabat dari anak itu. (Sehingga) Polemik ini harus dihentikan demi kepentingan terbaik anak," tegasnya.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...