Tegas, Polisi Melarang Medan Fashion Week

Tegas, Polisi Melarang Medan Fashion Week
Peragaan busana di kawasan Kesawan, Kota Medan, Sumatera Utara atau dikenal dengan sebutan "Medan Fashion Week". ANTARA/HO

jpnn.com, MEDAN - Kepolisian Resor Kota Besar (Polrestabes) Medan mengambil sikap tegas dengan melarang kegiatan peragaan busana atau Medan Fashion Week di kawasan Kesawan, Kota Medan, Sumatera Utara. 

"Kami dari jajaran Polrestabes Medan menyampaikan dan menginformasikan kegiatan itu sangat dilarang," kata Kepala Satuan Lalu Lintas Polrestabes Medan AKBP Sonny W Siregar di Medan, Selasa (26/7). 

Perwira menengah Polri itu mengatakan larangan peragaan busana di jalanan dilakukan agar tidak mengganggu aktivitas pengguna jalan dan juga upaya mencegah terjadinya kemacetan. 

"Kami melarang, karena sudah sangat jelas peraturannya dalam berkendaraan yang sudah ditetapkan oleh undang-undang," ungkap AKBP Sonny

Dia menambahkan bahwa kegiatan peragaan busana itu juga belum mendapat izin dari pemerintah setempat. 

Tidak hanya itu, AKBP Sonny mengaku pihaknya menerima banyak keluhan dari masyarakat terutama para pengguna jalan. 

Menurut dia, para pengguna jalan merasa terganggu dengan aktivitas peragaan busana yang sempat dilakukan beberapa waktu lalu oleh para muda-mudi setempat.

"Banyak yang menginformasikan oleh masyarakat karena sudah tidak nyaman," pungkas AKBP Sonny. (antara/jpnn)

Jangan Lewatkan Video Terbaru:

Terima banyak keluhan dari masyarakat, polisi melarang Medan Fashion Week. Peragaan busana itu juga belum mendapat izin dari pemerintah setempat.


Redaktur & Reporter : M. Kusdharmadi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News