Teguk Indonesia Hadirkan Jajanan Kekinian di Garut

Teguk Indonesia Hadirkan Jajanan Kekinian di Garut
Teguk Indonesia menghadirkan makanan kekinian di Garut, Jawa Barat. Foto: Dok Teguk Indonesia

jpnn.com, GARUT - Berwisata ke Garut tidak lengkap jika belum menikmati jajanannya. Jajanan kekinian yang turut hadir di Garut adalah Teguk Indonesia.

Kehadirannya yang telah hits di Ibu Kota memberikan nuansa baru terhadap kuliner Garut.

Terletak dekat pusat Kabupaten Garut tepatnya di Jalan Ahmad Yani Timur, Teguk memang sengaja memilih lokasi yang strategis karena ingin menjangkau pasar yang lebih luas dengan membanderol produknya mulai harga Rp 5 ribu.

Teguk Indonesia adalah UMKM di bidang FnB yang menyediakan pilihan jajanan lengkap dan bisa ditemukan di beberapa kota seperti Jabodetabek, Bandung, Karawang, Cirebon bahkan di semua platform Online (GrabFood, GoFood, ShopeeFood, TravelokaEats, Air Asia Food, Tokopedia, dan Shopee).

Owner Teguk Indonesia Najib Wahab mengatakan di awal tahun 2022, Teguk Indonesia berhasil mendapatkan sertifikat Halal dari LPPOM MUI dengan kategori A.

Sehingga pelanggan tidak perlu khawatir karena Teguk menjamin produknya yang aman dan berkualitas".

CEO Teguk Indonesia Maulana Hakim menjelaskan Teguk Indonesia terkenal dengan kolaborasi menunya bersama brand internasional.

"Kemarin kami sudah berkolaborasi dengan KitKat, Frisian Flag, Buavita, bahkan brand lifestyle yang dimiliki lokal," ujarnya.

Berwisata ke Garut tidak lengkap jika belum menikmati jajanannya. Jajanan kekinian yang turut hadir di Garut adalah TEGUK Indonesia.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News