Teh Pucuk Harum dan DWP Jakarta Serahkan Bantuan Tenda Satgas Covid-19

Teh Pucuk Harum dan DWP Jakarta Serahkan Bantuan Tenda Satgas Covid-19
Mayora Group melalui produk Teh Pucuk Harum bekerja sama dengan DWP DKI Jakarta menyerahkan tenda guna mendukung kinerja Satgas Covid-19. Foto: Mayora Group

jpnn.com, JAKARTA - Mayora Group melalui produk Teh Pucuk Harum berkomitmen untuk terus mendukung langkah pemerintah dalam penanganan Covid-19 khususnya di wilayah DKI Jakarta dan Kabupaten Kepulauan Seribu.

Bentuk dukungan tersebut diwujudkan dengan melakukan kolaborasi bersama Dharma Wanita Persatuan (DWP) Provinsi DKI Jakarta membagikan tenda guna mendukung kinerja Satgas Covid-19 di beberapa titik di ibu kota dan Kepulauan Seribu.

“Mayora Group melalui produk Teh Pucuk Harum senantiasa mendukung pemerintah dalam upaya melawan virus Covid-19 sejak awal terjadinya pandemi. Langkah ini diwujudkan dengan menyediakan sarana dan prasarana bagi aparat serta tenaga kesehatan yang bertugas demi mengantisipasi mobilitas masyarakat dan mencegah lonjakan kasus di beberapa wilayah di DKI Jakarta,” kata National Sales & Promotion Head PT Tirta Fresindo Jaya (Mayora Group) Henry D Kalangie lewat keterangannya, Jumat (18/6).

Senior Brand Manager Teh Pucuk Harum Yustina Amelia berharap bantuan yang diberikan dapat memberikan manfaat dan mempermudah kinerja Satgas Covid-19 di Jakarta dan Kabupaten Kepulauan Seribu demi menekan lonjakan kasus corona di ibu kota.

"Mari bersama-sama tetap menerapkan protokol kesehatan 5M,” ujar Yustina.

Sebanyak lebih dari 300 tenda Satgas Covid-19 masing-masing akan dibagikan ke area wali kota, kecamatan, dan kelurahan di wilayah Jakarta serta Kepulauan Seribu.

Diharapkan nantinya setiap tenda tersebut dapat mendukung kinerja dari para aparat serta tenaga kesehatan sebagai tim terdepan untuk mencegah penyebaran Covid-19.

“Kerja sama dengan Teh Pucuk Harum sebagai bagian dari Mayora Group dikarenakan popularitasnya yang sudah tidak asing di mata masyarakat, sehingga sudah sewajarnya membina kerja sama dengan perusahaan yang nantinya juga akan bermanfaat bagi masyarakat itu sendiri," kata Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) DKI Jakarta Komariah Marullah.

Mayora Group melalui produk Teh Pucuk Harum kolaborasi bersama DWP DKI Jakarta membagikan tenda guna mendukung kinerja Satgas Covid-19.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News