JPNN.com

Tekad Eks Juara All England Menangkan Jokowi bersama PSI

Rabu, 27 Februari 2019 – 04:27 WIB Tekad Eks Juara All England Menangkan Jokowi bersama PSI - JPNN.com

jpnn.com, KUDUS - Rombongan Partai Solidaritas Indonesia (PSI) mengunjungi kota Kudus sebagai titik henti terakhir dalam rangkaian Solidarity Tour Jawa Tengah. Turut hadir juara All England 1993 dan 1994 yang juga merupakan Caleg PSI Dapil Jateng II Harijanto Arbi.

“Hari ini kita menjalani rangkaian Solidarity Tour Jawa Tengah di kota Kudus dengan maksud mengenalkan program-program PSI. Sembari mengenalkan program PSI, kami juga turut menjelaskan kerja nyata Pak Jokowi,” kata Harijanto.

Selain menggunakan atribut partai, menariknya Harijanto Arbi dan beberapa kader partai turut mengenakan kaus merah bertuliskan “Jokowi Gas Pol”.

“Kaus ini merupakan bentuk dukungan kami untuk Pak Jokowi. Kami hari ini melakukan perjalanan dengan membawa semangat PSI untuk memenangkan Pak Jokowi," kata Harijanto.

Solidarity Tour Jawa Tengah merupakan Solidarity Tour ketiga setelah Jawa Barat dan Jawa Timur. Sejak awal tour ini pun memiliki misi untuk memenangkan Jokowi.

“Pokoknya Pak Jokowi harus menang dalam pilpres kali ini, Pak Jokowi dua periode, Jokowi Gas Pol!” tegas mantan juara dunia bulu tangkis itu. (dil/jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...