Tekad GK Ladies Lampung Antarkan Jokowi Jadi Presiden Lagi

Tekad GK Ladies Lampung Antarkan Jokowi Jadi Presiden Lagi
GK Ladies Lampung. Foto: RMOL/jpg

jpnn.com, BANDARLAMPUNG - Simpul-simpul pemenangan Joko Widodo (Jokowi) dalam Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019 terus terbentuk.

Salah satunya adalah Galang Kemajuan (GK) Ladies di Lampung. Kepengurusannya telah dilantik, Minggu (1/7).

Sejumlah pekerjaan rumah pun sudah menanti untuk menyongsong kemenangan Jokowi dua periode di Lampung.

Pelantikan Ketua Umum GK Ladies Lana T. Koentjoro digelar di Hotel Emersia Bandarlampung.

Sementara, Ketua Umum GK Kelik Wirawan berharap para ’’Jokowi Ladies” ini bisa menyatukan diri dengan relawan, simpatisan, dan wadah interaksi pendukung Jokowi lainnya dalam kegiatan kemasyarakatan.

”Di Lampung, rencana kegiatannya banyak yang berhubungan sosial seperti bakti sosial. Namun sesuai tekad kami, GK Ladies di Lampung ingin melakukan hal untuk mencegah berita-berita hoaks dan fitnah yang bisa mengadu domba masyarakat dan keluarga. Apalagi yang menjelekkan Jokowi,” ujar Kelik.

Dengan tekad tersebut, otomatis dapat memelihara nama baik Jokowi. Di mana, masyarakat Lampung juga sudah tergugah mata hatinya atas pembangunan infrastruktur yang menjadi program Jokowi, termasuk di Lampung.

”Meskipun kami belum bicara sampai target, namun melihat banyaknya relawan, kita pasti memiliki target lebih baik. Apalagi saat ini juga banyak relawan yang turut membantu Jokowi 2 periode,” sebutnya.

Simpul-simpul pemenangan Joko Widodo (Jokowi) dalam Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019 terus terbentuk.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News