JPNN.com

Tekan Penyebaran Covid-19, Kader PKB Kabupaten Bogor Bagi-bagi Masker

Kamis, 24 September 2020 – 13:09 WIB
Tekan Penyebaran Covid-19, Kader PKB Kabupaten Bogor Bagi-bagi Masker - JPNN.com
Kader PKB membagikan masker gratis. Foto: dok. Garda Bangsa

jpnn.com, KABUPATEN BOGOR - Sebanyak 31 Kecamatan di Kabupaten Bogor, Jawa Barat, masuk zona merah. Hal ini mengundang keprihatinan para kader Partai Kebangkitan Bangsa (PKB).

Mereka membagikan masker gratis dan mengampanyekan hidup sehat kepada warga di Kabupaten Bogor,

“Kami menyosialisasikan, mengampanyekan gerakan bermasker, mencuci tangan dan juga menjaga jarak serta hindari kerumunan. Tujuannya agar warga di Kabupaten Bogor secara menyeluruh tetap sehat,” kata Tommy Kurniawan, anggota DPR RI dari PKB.

Hal senada diungkap Erni Sugiyanti, Anggota DPRD Jawa Barat dari PKB. Menurutnya, Gerakan sosial ini sebagai wujud bakti PKB kepada masyarakat di Kabupaten Bogor.

“Inilah yang ingin kami tekan bersama-sama, agar bisa mencegah penyebaran Covid-19 secara baik. Kami mengedukasi masyarakat, diskusi bersama dan bergerak bersama untuk kebaikan dan kesehatan bersama,” ungkap Erni Sugiyanti.

Ketua DPC PKB Kabupaten Bogor Edwin Sumarga menambahkan, beberapa kecamatan yang telah terdaftar menjadi zona merah akan didatangi.

“Per Kecamatan akan kami sambangi untuk berikan edukasi penting soal protokol kesehatan ini. Mana yang tidak memiliki masker lebih, ini wajib akan kami berikan. Yang terpapar Covid-19, tentu kami berusaha untuk membentu meringankan beban keluarganya,” tandas.

Merka berharap dengan kegiatan ini dapat memberikan dampak yang baik untuk menekan angka penyebaran Covid-19, khususnya di Kabupaten Bogor.(jlo/jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
jlo