Teken Kerja Sama dengan 3 Bank BUMN, Panglima TNI Sebut Memiliki Dua Arti Penting

Teken Kerja Sama dengan 3 Bank BUMN, Panglima TNI Sebut Memiliki Dua Arti Penting
Panglima TNI Jenderal TNI Agus Subiyanto memberikan sambutan pada acara penandantangan kerja sama dengan Direktur Utama Bank BRI, Mandiri, dan BNI bertempat di Aula Wisma Yani, Menteng Jakarta Pusat, Selasa (26/3/2024). Foto: Puspen TNI

jpnn.com, JAKARTA - Panglima TNI Jenderal TNI Agus Subiyanto menandatangani nota kesepahaman dengan Direktur Utama Bank BRI, Mandiri, dan BNI bertempat di Aula Wisma Yani, Menteng Jakarta Pusat, Selasa (26/3/2024).

Panglima TNI mengatakan acara ini memiliki dua arti penting bagi TNI dan dengan tiga bank BUMN itu.

"Pertama, pengesahan dokumen nota kesepahaman tentang penyediaan dan pemanfaatan jasa layanan perbankan baru yang berlaku selama 5 tahun karena nota kesepahaman yang lama akan berakhir masa berlakunya pada 4 Maret 2024,” ujar Panglima TNI.

Arti kedua, menurut Panglima adalah sebagai sarana silaturahmi.

“Ini sebagai sarana silaturahmi antara saya dengan bank mitra TNI yang selama ini sudah terjalin hubungan yang baik,” ujar Panglima TNI.

Panglima TNI juga mengucapkan terima kasih kepada Bank BRI, Mandiri dan BNI yang telah memberikan layanan perbankan kepada prajurit dan PNS TNI.

"Terutama dalam pembayaran gaji dan tunjungan kinerja, penyaluran dana APBN untuk pengadaan barang dan jasa, fasilitas kredit serta kontribusi berupa dana Corporate Sosial Responsibility (CSR) kepada satuan-satuan TNI yang sangat dirasakan manfaatnya,” pungkasnya.

Turut hadir pada kegiatan tersebut di antaranya Asters Panglima TNI, Kapusku TNI, Kababinkum TNI, Dandenma Mabes TNI dan Kasetum TNI.(fri/jpnn)

Panglima TNI menyebutkan dua arti penting bagi TNI saat dirinya menandatangani kerja sama dengan tiga bank BUMN itu.


Redaktur & Reporter : Friederich Batari

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News