Teknisi Motor Honda Asal Magelang Menjadi yang Terbaik di Dunia

Teknisi Motor Honda Asal Magelang Menjadi yang Terbaik di Dunia
Teknisi motor Honda, Masngudin, jadi Juara Dunia Honda Global Technician Contest Motorcycle, di Jepang. Foto: AHM

jpnn.com, JAKARTA - Masngudin, teknisi sepeda motor Honda asal Magelang sukses mengharumkan nama Indomesia di kancah dunia.

Teknisi PT. Astra Honda Motor (AHM) itu meraih medali emas dan menyandang predikat sebagai juara dunia Honda Global Technician Contest Motorcycle (GTC) 2023, kategori motor reguler (commuter), di Honda Technical College Kanto, Tokyo, Jepang, 7-8 Oktober 2023.

Masngudin mampu menyisihkan 12 finalis lain dari tujuh negara di kategori motor reguler.

Prestasi itu sekaligus menobatkannya sebagai salah satu yang terbaik di antara 89 ribu teknisi sepeda motor Honda di seluruh dunia.

Teknisi yang mewakili main dealer PT. Daya Adicipta Motora (DAM) itu sebelumnya merupakan juara kedua kontes regional Honda Asia & Oceania Motorcycle Technician Skill Contest (AOC) 2023, di Bangkok, Thailand, Juni lalu.

Menjadi teknisi sepeda motor Honda selama hampir 10 tahun, Masngudin mampu secara tepat, cepat, dan akurat menyelesaikan berbagai tahap pengujian.

Mulai dari tes teori hingga berbagai hal kemampuan praktik.

"Saya tidak pernah membayangkan menjadi juara dunia. Ini akan menjadi motivasi untuk semakin berkembang dan terus memberikan yang terbaik bagi konsumen," ujar Masngudin.

Masngudin, teknisi sepeda motor Honda asal Magelang sukses mengharumkan nama Indomesia di kancah dunia.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News