Teknologi Propan Siap Penuhi Kebutuhan Pengecatan Lantai

Teknologi Propan Siap Penuhi Kebutuhan Pengecatan Lantai
Para pembicara dalam seminar dan pameran yang mengusung tema Polymer Flat Floor Technology Today yang diselenggarakan PT Propan Raya di Ballroom 1-2 Fairmont Hotel Jakarta, Jumat (19/10). Foto: Propan

jpnn.com, JAKARTA - PT Propan Raya terus berinovasi dengan melahirkan produk cat berkualitas. Tidak hanya di dunia cat kayu yang membesarkan namanya, tetapi juga sudah merambah ke dunia cat lainnya.

Salah satunya dengan melahirkan produk inovasi cat lantai yang diberi nama Propan Polymer Flooring.

Beragam produk Propan Polymer Flooring yang dibuat PT Propan Raya kini sangat siap untuk memenuhi kebutuhan segala jenis pasar seperti bangunan industri dan bangunan komersial, termasuk teknologi pengaplikasiannya.

Kesiapan produk cat lantai dan teknologi ini dibuktikan dengan diadakannya acara seminar dan pameran cat Propan Polymer Flooring yang diselenggarakan PT Propan Raya.

Seminar dan pameran yang mengusung tema Polymer Flat Floor Technology Today itu dilangsungkan di Ballroom 1-2 Fairmont Hotel Jakarta, Jumat (19/10).

Beragam produk cat Propan Polymer Flooring terbaik hasil inovasi dan karya anak bangsa ini dipresentasikan dan diperlihatkan kepada para undangan.

Mereka terdiri atas pemilik proyek, pengembang, arsitek profesional, dan kontraktor hebat tanah air.

Acara ini juga sebagai sarana dalam mengangkat derajat cat lantai yang selama ini keberadaannya belum dianggap penting.

PT Propan Raya terus berinovasi dengan melahirkan produk cat berkualitas. Tidak hanya di dunia cat kayu yang membesarkan namanya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News