Tekong Kapal Perkosa Pembantunya

Tekong Kapal Perkosa Pembantunya
Tekong Kapal Perkosa Pembantunya
BINTAN -- Seorang tekong kapal di Kijang, Bs (33) ditangkap atas laporan pembantu wanitanya Mr (30). Ia ditangkap karena Mr mengaku dipaksa melayani nafsu majikannya, Ahad (11/9) lalu sekitar pukul 23.00 WIB. Aksi ini dilakukan pelaku di rumah korban ketika suaminya, Dd sedang pergi kerja.

Munurut pelaku, sebelum datang melancarkan aksinya, ia terlebih dahulu mencari tahu kalau suami Mr  sedang tidak dirumah. Setelah dipastikan malam itu korban hanya tinggal sendiri, ia langsung mendatangi dan mengetuk pintu rumah pembantunya itu.

Tidak lama kemudian, pintu itu pun dibuka oleh korban. Saat itu Bs langsung masuk dan menyergap Mr dengan cara membekap mulut korban. Lalu pelaku mengancam agar korban tidak berteriak. Kalau coba-coba melawan, maka akan dibunuh.

Korban pun tidak bisa berbuat banyak. Kemudian Bs dengan leluasa melucuti pakaian Mr dan langsung memperkosa wanita yang sering bekerja dirumahnya itu. Setelah selesai melampiaskan nafsu bejatnya, Bs langsung pergi meninggalkan korban.

BINTAN -- Seorang tekong kapal di Kijang, Bs (33) ditangkap atas laporan pembantu wanitanya Mr (30). Ia ditangkap karena Mr mengaku dipaksa melayani

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News