Tekuk Sevilla, Espanyol Buka Kans ke Semifinal

Tekuk Sevilla, Espanyol Buka Kans ke Semifinal
foto: marca

jpnn.com - BARCELONA- Espanyol kian dekat ke babak semifinal Copa Del Rey 2014/2015. Itu terjadi setelah Espanyol sukses menekuk Sevilla dengan skor 3-1 (1-0) pada leg pertama di Stadion Cornellà-El Prat, Jumat (23/1) dini hari WIB.

Bermain di kandang sendiri membuat para pemain Espanyol tampil kesetanan. Rival sekota Barcelona itu berhasil membuka keunggulan melalui Felipe Caicedo saat laga baru berlangsung 18 menit.

Namun, Espanyol kesulitan menambah keunggulan. Espanyol harus menunggu hingga Sergio Garcia mencetak gol melalui eksekusi penalti saat pertandingan sudah memasuki menit ke-73.

Espanyol makin di atas angin setelah Lucas Vazquez mencetak gol tujuh menit berselang. Namun, Sevilla mampu mencetak gol hiburan melalui Carlos Bacca sesaat sebelum pertandingan kelar.

Kemenangan itu membuat Espanyol memiliki peluang besar ke babak semifinal. Espanyol bahkan tetap lolos jika kalah dengan selisih satu gol pada leg kedua pekan mendatang. (jos/jpnn)

 


BARCELONA- Espanyol kian dekat ke babak semifinal Copa Del Rey 2014/2015. Itu terjadi setelah Espanyol sukses menekuk Sevilla dengan skor 3-1 (1-0)


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News