Tekuni Bisnis Kulit Pizza dan Burger, Gracia Kewalahan

Tekuni Bisnis Kulit Pizza dan Burger, Gracia Kewalahan
Gracia Albertina yang mengembangkan bisnis kulit pizza dan burger. FOTO: KHOIRUNNISAK/SUMATERA EKSPRES

jpnn.com - Gracia Albertina mengembangkan bisnis kulit pizza dan burger. Usahanya kini banjir orderan hingga kewalahan penuhi pesanan.

KHOIRUNNISAK-Palembang

Tidak semua penjual pizza maupun burger bisa membuat kulitnya. Padahal dengan bisa membuat kulit sendiri, dapat menambah nilai lebih dari makanan yang dihasilkan.

Hal inilah yang membuat Gracia Albertina mengembangkan bisnis kulit pizza dan burger secara online.

Diungkap alumni Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Bandung itu, bisnis yang digelutinya sangat menggiurkan. Karena setiap hari selalu banyak orderan yang masuk.

Diakui perempuan berkacamata ini, dirinya sampai kewalahan memenuhi orderan. Sehingga tidak bisa memenuhi semua permintaan yang masuk.

”Makanya kadang yang japri tidak buka, takut nanti saya menolaknya,” kenang perempuan yang tinggal di Jl Serda KKO Usman Ali, Kecamatan Ilir Timur (IT) II, Palembang, Sumsel.

Dalam sehari, anak kedua dari tiga bersaudara itu mampu menghabiskan 10 kg tepung. Untuk membuatnya sama seperti membuat roti. Prosesnya menghabiskan waktu sekitar tiga jam.

Alumni Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Bandung itu mengatakan, bisnis yang digelutinya sangat menggiurkan. Karena setiap hari selalu banyak orderan yang masuk.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News