Telanjur Cinta Ganjar, Pedagang Pasar Dikasih Berapa pun Ogah Pilih Capres Lain

Telanjur Cinta Ganjar, Pedagang Pasar Dikasih Berapa pun Ogah Pilih Capres Lain
Capres bernomor urut 3 di Pilpres 2024 singgah di warung kopi di tengah Pasar Kota Wonogiri di Kabupaten Wonogiri, Jawa Tengah pada Jumat (29/12/2023). Foto: Tim Media Ganjar Pranowo

jpnn.com, WONOGIRI - Para pengunjung dan pedagang di Pasar Kota Wonogiri di Kabupaten Wonogiri, Jawa Tengah (Jateng), dihebohkan oleh kemunculan capres Pilpres 2024 Ganjar Pranowo pada Jumat (29/12/2023).

Ganjar mengunjungi pasar milik Pemerintah Kabupaten Wonogiri itu dalam rangka safari kampanye Pilpres 2024.

Kehadiran Ganjar langsung membuat para pedagang dan pengunjung pasar mendekati capres bernomor urut 3 di Pilpres 2024 tersebut.

Antusiasme warga dalam mengerubungi Ganjar membuat capres yang berpasangan dengan Mahfud Md itu kewalahan menembus kerumunan.

Sejumlah ibu yang berdagang terlihat berupaya menarik Ganjar mendatangi kios mereka.

"Pak Tugiman, sini, Pak. Mampir dulu, Pak. Beli, Pak," ujar pedagang memanggil Ganjar.

Panggilan ‘Tugiman’ pernah viral ketika Ganjar masih aktif sebagai gubernur Jawa Tengah melakukan kunjungan kerja di sebuah daerah dan bertemu anak-anak yang sedang bermain di jalan. Tokoh yang dikenal gaul itu mengaku bernama Tugiman.

Ganjar dalam blusukannya di Pasar Kota Wonogiri juga berdiskusi dengan para pedagang. Suami Siti Atikoh Supriyanti itu sempat belanja sejumlah barang dagangan, seperti kerupuk, lombok, dan bahan pangan lainnya.

Para pengunjung dan pedagang di Pasar Kota Wonogiri di Kabupaten Wonogiri, dihebohkan oleh kemunculan capres Pilpres 2024 Ganjar Pranowo.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News