Atikoh Menginap di Purwokerto, Warga Senang Bisa Senam & Foto Bareng Calon Ibu Negara

Atikoh Menginap di Purwokerto, Warga Senang Bisa Senam & Foto Bareng Calon Ibu Negara
Istri Ganjar Pranowo, Siti Atikoh Supriyanti, disalami dan dipeluk warga di Purwokerto, Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah, Jumat (29/12/2023). Atikoh berada di Purwokerto dalam rangka safari politik pada masa kampanye Pilpres 2024. Foto: Aristo S/JPNN.com

jpnn.com, PURWOKERTO - Istri capres Pilpres 2024 Ganjar Pranowo, Siti Atikoh Supriyanti, yang sedang melakukan safari politik di wilayah Jawa Tengah, menginap di Purwokerto, Kabupaten Banyumas, Kamis (28/12/2023).

Bangun pagi, Mbak Atik -panggilan Atikoh- langsung mengawali aktivitasnya dengan senam bersama warga di depan Sasana Krida Raga Satria, Jalan Prof Dr Suharso, Purwokerto, Jumat (29/12).

Atikoh berjalan kaki terlebih dahulu sejauh kurang lebih 500 meter dari tempatnya menginap hingga lokasi senam. Ternyata banyak warga Purwokerto yang mengenali permpuan kelahiran 25 November 1971 itu.

Seorang ibu yang melihat Atikoh langsung mengajaknya berfoto bersama. Ibu-ibu lainnya yang melihat hal itu langsung mengrubuti putri kiai nahdiyin di Purbalingga, Jateng, tersebut.

Tanpa canggung, Atikoh meladeni warga yang menyalaminya, mengajak foto bareng, maupun cipika-cipiki.

"Eh, Bu Atikoh, ibu negaraku," kata seorang ibu yang melihat langsung cucu pendiri Ponpes Roudlotus Sholihin Kalijaran K.H. Hisyam Abdul Karim itu.

Saat sampai di Sasana Krida Raga Satria, Atikoh disambut para ibu peserta senam. Lagi-lagi ibunda M. Zinedine Alam Ganjar itu meladeni ajakan foto bersama.

"Membahagiakan ibu-ibu gampang, temani saja foto," kata Atikoh berkelakar di antara para peserta senam.

Siti Atikoh yang menginap di Purwokerto mengawali aktivitasnya dengan senam pagi bersama ratusan ibu-ibu di Sasana Krida Raga Satria.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News