Telantarkan Penumpang, Express Air Diamuk Massa

Telantarkan Penumpang, Express Air Diamuk Massa
Telantarkan Penumpang, Express Air Diamuk Massa

jpnn.com - SORONG -- Lantaran Menelantarkan puluhan penumpang tanpa pemberitahuan yang jelas sebelumnya, Express Air didemo penumpang dari penumpang Sorong dan penumpang transit asal Manokwari, Kamis (30/1), sekira 15.00 WIT.

Calon sempat penumpang mengamuk karena tidak terima pelayanan pihak Express Air yang dinilai sembrono dan semaunya.

Menurut penumpang Nasrul, awalnya jadwal check-in yang tertera di tiket adalah pukul 09.00 WIT karena pesawat akan terbang pukul 10.45 WIT. Namun kemudian, pihak maskapai mengumumkan ada penundaan.

“Kita datang katanya siang jam 11.00 WIT, diundur lagi jam 12.00 WIT. Lalu diundur lagi ke jam 14.00 WIT, sampai jam 15.00 WIT juga tidak ada yang jelas. Harusnya kalau memang ada kendala, sampaikan dengan jelas sebelumnya,” kata Nasrul seperti dilansir Radar Sorong (JPNN Grup).

Penumpang yang hendak ke Makassar itu melabrak loket check-in dan ruang pelayanan Express Air untuk mempertanyakan kejelasannya. Mereka hanya mendapat penyampaian agar bersabar hingga sore hari, puluhan penumpang pun mengamuk dan melabrak karyawan Express. (reg)


SORONG -- Lantaran Menelantarkan puluhan penumpang tanpa pemberitahuan yang jelas sebelumnya, Express Air didemo penumpang dari penumpang Sorong


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News