JPNN.com

Telat Bangun, Raffi Kendarai Harley

Selasa, 09 November 2010 – 16:29 WIB
Telat Bangun, Raffi Kendarai Harley - JPNN.com
Telat Bangun, Raffi Kendarai Harley
JAKARTA - Guna menghindari macet di ibu kota, Raffi Ahmad lebih memilih mengendarai motor gede (moge) untuk berangkat ke lokasi syuting. Kendaraan favorit itu menurutnya memang hanya digunakan pada saat-saat tertentu, kala dia harus menghindari macetnya jalanan menuju lokasi syuting.

Misalnya seperti yang terjadi kemarin pagi (8/11). Raffi mengaku terlambat bangun pagi. Padahal, dia harus berada di lokasi syuting tepat waktu. "Bagi aku, saat itulah yang tepat untuk pakai moge ke tempat kerja," ujarnya, kala ditemui di Studio RCTI, di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta, kemarin.

Karena takut terlambat ke tempat syuting, pagi itu Raffi memutuskan mengeluarkan moge Harley-Davidson dari garasi rumahnya, kemudian mengendarainya sendiri. "Karena bangun kesiangan, takut waktunya nggak kekejar," ungkapnya.

Menurut Raffi, pada kondisi tertentu dirinya memang terpaksa mengendarai moge dan meninggalkan mobil pribadi di rumah untuk urusan pekerjaan. "Nggak masalah, sih. Pakai mobil atau moge sama saja kok," ungkap kekasih Yuni Shara itu.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
ito