Malaysia Masters 2019

Telat Panas, Ginting Mengamuk, Tembus 16 Besar

Telat Panas, Ginting Mengamuk, Tembus 16 Besar
Anthony Sinisuka Ginting. Foto: BWF

jpnn.com, KUALA LUMPUR - Anthony Sinisuka Ginting berhasil menyegel satu tempat di 16 Besar Malaysia Masters 2019 usai mengalahkan tunggal Thailand Khosit Phetpradab.

Dalam pertandingan babak pertama (32 Besar) di Axiata Arena, Kuala Lumpur, Rabu (16/1) siang WIB itu, Ginting menang rubber game 18-21, 21-9, 21-10.

Pemain kelahiran Cimahi berusia 22 tahun itu telat menemukan permainan terbaiknya. Di game pertama Ginting terbawa irama dan didikte lawan.

Untung di game kedua tunggal putra Indonesia yang kini menempati peringkat tujuh dunia itu bangkit, mengamuk dengan smes dan permainan netnya.  Ginting memenangi dua game tersebut dengan cukup mudah.

BWF melansir, duel antara Ginting melawan tunggal Negeri Gajah Putih ranking 15 dunia itu berlangsung dalam durasi 66 menit.

Kemenangan ini membuat Ginting memperbesar keunggulan rekor pertemuannya dengan Khosit menjadi 4-1.

Di 16 Besar Malaysia Masters besok, Ginting akan berhadapan dengan pemenang laga antara Rasmus Gemke (Denmark) vs Parupalli Kashyap (India). (adk/jpnn)


Anthony Sinisuka Ginting mengalahkan peringkat 15 dunia asal Thailand Khosit Phetpradab di 32 Besar Malaysia Masters 2019.


Redaktur & Reporter : Adek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News