Teleperformance Tawarkan Solusi Efektif Layanan Bisnis Terintegrasi

Teleperformance Tawarkan Solusi Efektif Layanan Bisnis Terintegrasi
Michael Wullur, President Director Teleperformance (Pertama Kanan) menjelaskan perjalanan usaha Teleperformance Indonesia sejak tahun 2003 kepada Gubernur DIY, Sultan Hamengku Bowono X (Ketiga Kiri). Foto: dok. Teleperformance

jpnn.com, YOGYAKARTA - Indonesia memiliki potensi ekonomi digital yang sangat besar, bahkan berpotensi menjadi bagian dari raksasa digital dunia.

Indikator tersebut ditunjukan oleh data pertumbuhan penetrasi pengguna internet yang dirilis Badan Pusat Statistik (BPS) pada 2021, angkanya melesat hingga 53,73% dari total penduduk Indonesia.

Indikator lain dari laporan yang dirilis oleh Google, Temasek, dan Bain & Company. Laporan tersebut memaparkan proyeksi tingkat pertumbuhan ekonomi digital makro Indonesia mampu menghasilkan pendapatan kotor hingga  tembus di angka USD 146 miliar pada tahun 2025. 

Dalam mewujudkan potensi tersebut, dibutuhkan kerja sama dan kolaborasi antara pelaku ekonomi digital dengan Digital Integrated Business Services yang kompeten.

Teleperformance merupakan mitra dalam membantu menjalankan seluruh proses bisnis dari pelaku usaha mulai dari Customer Experience Services, Back Office Services, sampai dengan Knowledge Services. 

Perusahaan bagian Teleperfomance Global ini menghadirkan solusi bisnis terintergrasi secara digital bagi para pelaku bisnis dengan membuka kantor cabang baru di Sleman City Hall, Yogyakarta.

Direktur Utama Teleperformance Indonesia, Michael Wullur mengatakan kehadiran kantor baru itu menjadi bukti komitmen perusahaan untuk menyerap 4.000 lebih tenaga kerja profesional di Yogyakarta.

"Site ini sangat potensial untuk menjadi basis utama layanan Multilingual Hub market global. Di Yogyakarta Kami sudah memiliki 2 cabang (site) yakni di Jogja City Mall dan Sleman City Mall," kata Michael dalam keterangan tertulis, Kamis (9/6).

Hadir di Sleman City Hall, Teleperformance Indonesia tawarkan solusi efektif layanan bisnis terintegrasi untuk industri digital nasional.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News