Telin Gelar Konferensi Internasional BATIC 2022 di Bali

Telin Gelar Konferensi Internasional BATIC 2022 di Bali
PT Telkom Indonesia. Foto: Antara

jpnn.com, BALI - PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk, melalui anak perusahaannya PT Telekomunikasi Indonesia International (Telin), menggelar Bali Annual Telkom International Conference (BATIC) 2022.

BATIC 2022 merupakan platform forum telekomunikasi internasional yang mempertemukan pelaku ICT, operator telco global, teknologi dan solution partner untuk pertukaran informasi seputar industri telekomunikasi, mengembangkan networking, dan perjanjian bisnis.

Tahun ini merupakan ke-7 (tujuh) pertemuan BATIC 2022 digelar dari 20-23 September 2022 berlokasi di Nusa Dua, Bali.

BATIC 2022 dikemas dengan nuansa budaya dan tradisi Indonesia.

Adapun jumlah peserta yang dipastikan hadir mencapai 600 partisipan dari 200 perusahaan global dari berbagai negara.

"Penyelenggaraan BATIC tahun ini mengusung tema Reconnecting Regions, Reviving Digital Ecosystem. BATIC yang sempat vakum selama 2 tahun karena pandemi COVID-19 ingin mengajak para pelaku ICT dan telco global untuk kembali terkoneksi dan menyongsong transformasi digital dunia," ujar Direktur Utama Telkom Ririek Adriansyah, Selasa (20/9).

Turut hadir pada kesempatan tersebut, Direktur Wholesale and International Service Telkom Bogi Witjaksono dan CEO Telin Budi Satria Dharma Purba, serta SVP Corporate Communication & Investor Relations Telkom Ahmad Reza selaku moderator.

"BATIC 2022 memberikan peluang besar bagi TelkomGroup untuk saling berbagi wawasan dan pengalaman, benchmarking, menjalin kemitraan strategis dengan pemain besar internasional bahkan mengundang calon investor untuk datang dan berinvestasi di Indonesia," tambah Ririek.

Telekomunikasi Indonesia International (Telin), menggelar Bali Annual Telkom International Conference (BATIC) 2022.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News