Telkom Lahirkan Gerakan Democracy of Centennial

Telkom Lahirkan Gerakan Democracy of Centennial
Telkom Lahirkan Gerakan Democracy of Centennial, sebagai bentuk dukungan kepada genetasi muda. Foto IST

jpnn.com, JAKARTA - PT Telkom terus berinovasi dan bertransformasi untuk menjadi perusahaan telekomunikasi berbasis digital demi membawa pengalaman baru, khususnya bagi para generasi Z yang haus akan kebutuhan internet, baik sebagai media hiburan, kebutuhan komunikasi dan sebagainya.

"Selain itu, transformasi Telkom Indonesia menjadi perusahaan Telekomunikasi berbasis digital adalah untuk mendukung target Presiden Jokowi menjadikan Indonesia sebagai salah satu negara dengan ekonomi digital terbesar di asia tenggara," ujar David Bangun.

Sebagai bentuk dukungan kepada para generasi masa depan Indonesia ini, PT Telkom Indonesia mempersembahkan Democracy of Centennial (DOC), Sejuta Ide Seabad Indonesia!

Di mana DOC merupakan wadah berbagai macam ide Generasi Z untuk kemajuan indonesia. Telkom mengajak para generasi Z untuk mengembangkan ide kreatif ke dalam movie making project, democracy of centinennial.‎

"Ide-ide kreatif mengenai seperti apa keinginanmu untuk di Indonesia pada 2045," tutur dia.

Nantinya ide kreatif tersebut akan dikurasi oleh para expert di dunia perfilman Tanah Air. Ide kreatif tersebut juga terbagi dari beberapa kategori sesuai dengan keinginan masing-masing peserta, yakni, Ide Cerita, Art Work /‎ Future Design, Musik, Fotografi, Fashion Design, Animasi, Karakter dan masih banyak lagi.

"Centennial adalah harapan Indonesia, bisa dikatakan masa depan Indonesia berada ditangan mereka. Mereka adalah generasi yang dapat membawa Indonesia menjadi lebih jauh berkembang. Kami yakin para generasi centennial memiliki mimpi dan harapan untuk Indonesia," jelasnya.

Karena itu, Telkom Indonesia bermitra dengan Right Hand Indonesia akan memproduksi sebuah film layar lebar, di mana content pada film tersebut berasal dari ide-ide, mimpi dan harapan anak muda Indonesia tentang akan seperti apa Indonesia pada 2045 ketika menginjak usia satu abad.

Sebagai bentuk dukungan kepada para generasi masa depan, PT Telkom Indonesia mempersembahkan Democracy of Centennial (DOC), Sejuta Ide Seabad Indonesia.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News