Telkom Siaga Dongkrak Pelanggan Baru

Telkom Siaga Dongkrak Pelanggan Baru
Telkom Siaga Dongkrak Pelanggan Baru
JAKARTA- Upaya Telkomsel dalam menghadirkan layanan berkualitas baik dari sisi jaringan dan layanan melalui program telkomsel siaga 2008, telah direspon positif dan dimanfaatkan oleh pelanggan secara optimal dengan angka peningkatan mencapai 2 kali lipat.

Kemanfaatan nyata  telkomsel siaga baik dari sisi jaringan dan layanan, tanpa diduga mendongkrak penambahan pelanggan baru 1,2 juta hanya dalam 7 hari di masa lebaran, dimana mayoritas pelanggan baru tersebut di wilayah mudik utama yakni Jawa Tengah dan Jawa Timur. Hal ini menjadikan jumlah pelanggan Telkomsel melampui 60 juta.

Selain itu penggunaan setiap pelanggan untuk menelpon meningkat menjadi 18 menit sehari/pelanggan pada puncak hari lebaran, dimana trafik yang sukses dilayani 1,1 miliar menit dengan pelanggan sebanyak 60 juta. Meningkat hampir 2 kali lipat dibanding tahun lalu yang hanya sekitar 10 menit sehari/pelanggan. Hal ini disamping karena penurunan tarif juga dikarenakan kualitas jaringan yang memadai.

Direktur Utama Telkomsel Kiskenda Suriahardja mengatakan, antusiasme masyarakat dalam memanfaatkan layanan Posko  telkomsel siaga pun meningkat 2 kali lipat dengan jumlah pengunjung mencapai 109.435 orang di 55 posko atau 198 orang/hari di tiap posko (tahun lalu 100 orang/hari).

JAKARTA- Upaya Telkomsel dalam menghadirkan layanan berkualitas baik dari sisi jaringan dan layanan melalui program telkomsel siaga 2008, telah direspon

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News