Telkomsel Awards 2021 Ajang Apresiasi untuk Para Insan Kreatif

Kamis, 10 Juni 2021 – 23:25 WIB
Telkomsel Awards 2021 Ajang Apresiasi untuk Para Insan Kreatif - JPNN.com
Ilustrasi, Logo Telkomsel. Foto: dok Telkomsel

jpnn.com, JAKARTA - Telkomsel resmi membuka acara penghargaan Telkomsel Awards 2021 melalui video virtual, Kamis (10/6).

Penghargaan itu sebagai bentuk apresiasi kepada para insan kreatif yang berkarya lewat platform Telkomsel.

Vice President Brand and Marketing Communications Telkomsel Abdullah Fahmi mengatakan, Telkomsel memberikan apresiasi kepada para musisi, pemain film yang berakting di MAXstream, dan tim e-Sports.

"Kami memberikan apresiasi kepada para insan yang telah banyak menginspirasi melalui karya dan prestasi dengan menghadirkan Telkomsel Awards 2021," kata Abdullah.

Dia menambahkan, apresiasi itu diharapkan bisa menjadi bara semangat yang baru bagi siapa pun agar konsisten berkontribusi memberikan hal positif bagi bangsa.

Untuk pemilihan nominasi, seperti kategori musik didasarkan pada beberapa aspek penilaian mulai dari kualitas, popularitas social media engagement, radio airtime, dan dampak yang dihasilkan dari karya para musisi.

Kategori MAXstream, penilaiannya dilakukan melalui Lembaga Survei Saiful Mujani Research & Consulting dengan mengambil sampel dan menganalisis data di beberapa kota di Indonesia.

Nantiny,  para pemenang dipilih langsung oleh masyarakat melalui mekanisme vote yang dibuka pada 11 Juni 2021 dan ditutup 18 Juni 2021.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...