Telkomsel Bidik 75 Juta Pelanggan Broadband

Telkomsel Bidik 75 Juta Pelanggan Broadband
Telkomsel Bidik 75 Juta Pelanggan Broadband
JAKARTA - Head Of Core Network Operation Support Division Telkomsel, Dedi Suherman mengatakan pemerintah harus menggalakan broadband sebagai  teknologi yang harus dijadikan perhatian utama dan masuk dalam pembangunan infrastruktur. Pasalnya, sekarang ini jamannya digital yang membutukan berbagai konvergensi antara perangkat satu dengan perangkat lainnya.

"Baru-baru ini kami menciptakan kreasi broadband di mobil. Jadi seluruh perangkat ponsel, musik, laptop, internet, bisa berjalan di mobil. Kami juga bisa memantau bagaimana keadaan rumah,  suasana kantor dari mobil. Sangat praktis dan 24 jam bisa memantau semuanya,” ugkap Dedi Suherman dalam rilis yang diterima JPNN, Selasa (1/5).

Menurut Dedi, konvergensi dalam dunia telekomunikasi bisa berjalan jika sinyal dan koneksi yang bagus.  Kata dia, jika operator yang digunakan sinyalnya lelet, hasilnya tidak akan optimal, gambar putus-putus. “Telkomsel sinyal dan coverage-nya bagus karena  sudah menggelar  44.000 BTS dan menjangkau sekitar 97 persen wilayah populasi di Indonesia,” ungkap Dedi.

Telkomsel juga lanjut Dedi sudah mencanangkan 100 broadband cities dengan target pelanggan sebanyak 75 juta sampai akhir tahun ini. “Koneksi kami sudah tersebar ke pelosok-pelosok jadi sangat mendukung terhadap aktivitas masyarakat,” ungkap Dedi.

JAKARTA - Head Of Core Network Operation Support Division Telkomsel, Dedi Suherman mengatakan pemerintah harus menggalakan broadband sebagai 

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News