Telkomsel Hadirkan Layanan VoLTE

Telkomsel Hadirkan Layanan VoLTE
Telkomsel Hadirkan Layanan VoLTE. Foto : Telkomsel 

jpnn.com - TELKOMSEL melakukan soft launching voice over Long Term Evolution (VoLTE). Layanan VoLTE merupakan layanan telepon dengan basis jaringan 4G LTE di mana panggilan menggunakan internet tanpa terputus saat melakukan panggilan.

Direktur Utama Telkomsel Setyanto Hantoro mengatakan, pelanggan selalu menjadi prioritas Telkomsel dalam memberikan solusi yang mampu mendukung produktivitasnya melalui cara-cara baru untuk mendukung kegiatan mereka sehari-hari.

"Prinsip produk dan layanan yang customer-centric menjadi dasar bagi Telkomsel untuk menghadirkan layanan VoLTE bagi pelanggan yang menginginkan kemudahan lebih dalam berkomunikasi. VoLTE juga menjadi perwujudan dari komitmen kami untuk terus mendampingi masyarakat dalam menjalani transformasi gaya hidup digital melalui pembangunan ekosistem digital," kata Setyanto dalam keterangan tertulisnya, Jumat (29/5).

Setyanto menambahkan, terdapat tiga manfaat utama dari layanan VoLTE bagi pelanggan.

Pertama, pelanggan mendapatkan pengalaman menelepon dengan suara lebih jernih kualitas HD berbasis jaringan 4G LTE terdepan dari Telkomsel.

Kedua, layanan VoLTE juga menyambungkan dua penggunanya lebih cepat daripada menggunakan layanan panggilan telepon biasa dan voice over Internet Protocol (VOIP).

Terakhir, layanan VoLTE ini pelanggan dapat bebas berselancar mengakses layanan internet, streaming video, bermain games, saat tersambung telepon suara.

Pada saat soft launch ini layanan VoLTE dapat dinikmati lebih dari 114.000 pelanggan Telkomsel yang berada di wilayah Jadetabek (Jakarta, Depok, Tangerang, Bekasi) dan Surabaya menyusul di kota-kota lainnya secara bertahap.

Telkomsel akan menghadirkan promo gratis telepon VoLTE di akhir pekan yang tersedia selama bulan Juni mendatang.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News