Telkomsel Hemat Roaming Selama Olimpiade

Telkomsel Hemat Roaming Selama Olimpiade
Telkomsel Hemat Roaming Selama Olimpiade
JAKARTA – Menyambut kemeriahan event olahraga utama dunia, Olimpiade Beijing 2008, Telkomsel memberlakukan tarif hemat bagi pelanggan kartu Halo yang sedang roaming di China dengan kerjasama network China Mobile. Pelanggan mendapat diskon 40% untuk panggilan internasional IDD ke Indonesia dan 50% untuk layanan data. Selain itu pelanggan Telkomsel juga akan menikmati one stop information center khusus melalui dial  12850 langsung dari ponselnya untuk beragam informasi seperti: tempat makan minum, hiburan, transportasi, dan wisata.

Panggilan IDD ke Indonesia kini hanya dikenakan CNY (Yuan China) 8.52 per 6 detik dan biaya airtime sebesar CNY 3.36/60 detik, atau diskon 40% dari tarif normal sebelumnya. Tarif khusus juga berlaku untuk layanan GPRS hanya CNY 0.05/Kb atau diskon 50% dari tarif normal sebelumnya CNY 0.10/Kb. Sedangkan untuk panggilan lokal baik ke telepon rumah (fixed) maupun selular selama di China berlaku diskon 30% menjadi CNY 3.36 per 60 detik. Semua tarif tersebut belum termasuk surcharge sebesar 15% dan pajak.

Manager Corporate Communications Telkomsel Suryo Hadiyanto mengatakan, kenyamanan komunikasi pelanggan selama berada di China merupakan hasil kerjasama eksklusif Telkomsel dengan China Mobile, operator resmi Olimpiade Beijing 2008, di mana Telkomsel adalah satu-satunya preferred partner operator dari Indonesia. Kerjasama ini menjadikan pelanggan Telkomsel mendapatkan layanan seamless roaming layaknya di negeri sendiri seperti jaminan ketersediaan dan kehandalan jaringan China Mobile.

“Kerjasama eksklusif antara Telkomsel yang merupakan operator dengan pelanggan terbesar ke 3 di Asia dengan China Mobile yang merupakan operator terbesar di China bahkan dunia dengan pelanggan mencapai 414 juta, tentunya menjadikan pelanggan Telkomsel semakin nyaman menikmati kemeriahan dan gegap gempita pesta olahraga dunia olimpiade,” ungkap Suryo.

Dalam kerjasama eksklusif Telkomsel dan China Mobile ini, pelanggan China mobile juga akan menikmati tarif khusus selama roaming di jaringan Telkomsel. Melengkapi kerjasama khusus selama Olimpiade  Telkomsel dan China Mobile juga telah menyepakati  tarif-khusus- antar –operator  yang berlangsung dari  1 Agustus 2008 hingga 31 July 2009. (wid/jpnn)

JAKARTA – Menyambut kemeriahan event olahraga utama dunia, Olimpiade Beijing 2008, Telkomsel memberlakukan tarif hemat bagi pelanggan kartu


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News