Telkomsel Meluncurkan Bisnis Riset Berbasis Digital, Ini Manfaatnya

Telkomsel Meluncurkan Bisnis Riset Berbasis Digital, Ini Manfaatnya
Jajaran Telkomsel melakukan sesi foto seusai merilis platform tSurvey.id di Jakarta, Selasa (24/5). Foto: dok Telkomsel

jpnn.com, JAKARTA - Telkomsel memperluas bisnis layanan digital terbarunya dengan merilis platform tSurvey.id melalui video virtual, Selasa (24/5).

tSurvey.id merupakan platform survei digital yang menawarkan solusi kebutuhan riset pelanggan, baik dalam lingkup akademik, komersial lintas industri hingga sosial.

Platform itu diperkaya data insight telco sehingga memiliki beberapa keunggulan.

Mulai dari jangkauan basis responden yang luas, fitur respondent targeting, keluaran hasil lebih cepat, dan fitur manajemen survei user friendly.

“Peluncuran platform terbaru ini merupakan wujud nyata kami dalam melahirnya solusi digital baru melalui pemanfaatan inovasi dan teknologi," ungkap Direktur Planning and Transformation Telkomsel Wong Soon Nam saat peluncuran platform terbarunya itu.

Dia menambahkan platform terbaru itu bertujuan mendukung terciptanya data-driven decision-making culture, baik dalam lingkup akademik, maupun keperluan riset lainnya.

Vice President Data Solutions Telkomsel Mia Melinda mengatakan layanan tersebut bisa memanfaatkan lebih dari 100+ Telco Big Data, sehingga pengguna tSurvey bisa mengkurasi target responden.

Kurasi dipilih berdasarkan perilaku atau lokasi responden.

Telkomsel memperluas bisnis layanan digitalnya dengan merilis platform tSurvey.id melalui video virtual, Selasa (24/5).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News