Telkomsel Raih Excellent CCSEA 2013

Telkomsel Raih Excellent CCSEA 2013
Telkomsel Raih Excellent CCSEA 2013

jpnn.com - MAKASSAR -- Telkomsel meraih predikat “Excellent” dalam Contact Center Service Excellence Award (CCSEA) 2013 untuk kategori Call Center yang diselenggarakan oleh Care-Center for Customer Satisfaction and Loyalty (Carre-CCSL).

Head of Contact Center Management Division Telkomsel, Riri A Yulita menuturkan hal itu Selasa, 12 Maret. Dia mengatakan, penghargaan ini merupakan wujud komitmen dan konsistensi Telkomsel dalam memberikan pelayanan yang terbaik kepada pelanggan.

"Kita akan terus melakukan inovasi dan meningkatkan kualitas, sebagai upaya dalam memberikan solusi berbagai kebutuhan pelanggan. Terutama kebutuhan akan layanan digital lifestyle yang sudah menjadi bagian dari gaya hidup,” ungkap Riri seperti yang dilansir FAJAR (JPNN Group), Kamis (13/3).

Corporate Communication Sulawesi And Papua Telkomsel, Hasrina Ali menambahkan, predikat exellent CCSEA yang diraih Telkomsel berdasar pengukuran performansi Call Center yang didasari pada tiga hal. Uaitu akses yang berkaitan dengan teknologi, sistem dan prosedur yang berkaitan dengan konsistensi standar layanan serta kualitas SDM (Sumber Daya Manusia) yang dimiliki para petugas layanan Call Center. (rhd)


MAKASSAR -- Telkomsel meraih predikat “Excellent” dalam Contact Center Service Excellence Award (CCSEA) 2013 untuk kategori Call Center


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News