TelkomVision Gandeng Samsung

TelkomVision Gandeng Samsung
TelkomVision Gandeng Samsung
JAKARTA - TelkomVision memilih Samsung untuk bekerjasama. Kerjasama itu bertujuan untuk memberikan kualitas dan pelayanan terbaik kepada pelanggan. Diperlukan sinergi dengan institusi lain agar publik dapat lebih mengenal layanan TelkomVision dan mendapatkan pengalaman menarik ketika menonton televisi bersama keluarga.

"Kami berikan Program Smart Offer," kata Direktur Utama TelkomVision, Elvizar KH di Jakarta, Jumat (6/5). Dia menjelaskan TelkomVision juga menggandeng Telkom Speedy untuk ikut bersinergi dalam program Samsung, Smart Bonus. 

Program Smart Offer  menawarkan produk Samsung Smart TV dan gratis berlangganan yestv dengan bonus all channels dari TelkomVision selama 3 bulan dan diskon 50 persen biaya instalasi yestv dan gratis akses internet speedy paket familia atau office 1 Mbps selama 3 bulan dan free instalasi speedy.

Sedangkan Smart Bonus menawarkan Samsung produk LCD, LED, PDP dan mendapatkan gratis berlangganan yestv dengan bonus all channels dari TelkomVision selama 3 bulan dan diskon 50 persen biaya instalasi yestv.

JAKARTA - TelkomVision memilih Samsung untuk bekerjasama. Kerjasama itu bertujuan untuk memberikan kualitas dan pelayanan terbaik kepada pelanggan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News