TelkomVision Target 2,5 Juta Pelanggan

TelkomVision Target 2,5 Juta Pelanggan
TelkomVision Target 2,5 Juta Pelanggan
JAKARTA - TelkomVision meluncurkan tagline terbarunya "Nice & Easy" sebagai rangkaian perayaan Anniversary TelkomVision ke-15. Tagline baru ini merupakan upaya mencapai target pertumbuhan pelanggan hingga 150 persen atau sebesar 2,5 juta pelanggan.

Target lain yang ingin dicapai TelkomVision tahun ini adalah pertumbuhan revenue sebesar 130 persen, pertumbuhan profit tumbuh sebesar 200 persen dan market share sebesar 60 persen. 

Komitmen Nice & Easy harus kita tanamkan dan berkembang menjadi suatu budaya melayani dengan tulus kepada setiap pelanggan TelkomVision," kata Elvizar KH, Direktur Utama TelkomVision di Jakarta, Selasa (12/6).

Dijelaskan, “Nice” secara eksternal berarti nilai yang dirasakan bagi pelanggan berupa rasa menyenangkan, sesuai dengan harapan pelanggan, dan merupakan pernyataan kepuasan dari kualitas prima yang didapatkan. “Nice “ secara internal adalah komitmen TelkomVision dalam memberikan kualitas prima dan terbaik, dalam semua output TelkomVision baik berupa produk, pelayanan, support, pengembangan, dan menjadi sebuah budaya serta habit untuk memberikan yang terbaik.

JAKARTA - TelkomVision meluncurkan tagline terbarunya "Nice & Easy" sebagai rangkaian perayaan Anniversary TelkomVision ke-15. Tagline

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News