Telur Bertuliskan Allah Muncul di Medan

Telur Bertuliskan Allah Muncul di Medan
Telur Bertuliskan Allah Muncul di Medan
TANJUNG MULIA - Warga di sekitar Jalan Nusa Indah, Gang Plamboyan, Kelurahan Tanjung Mulia, Kecamatan Medan Deli, kemarin (14/1) dihebohkan dengan adanya terlur berlafal ALLAH. Telur itu ditemukan Legimin (42), seorang pemilik warung yang juga menjual telur.

Kehebohan itu tampak dari warga yang antusias dan penasaran dengan telur yang bercorak dengan tulisan timbul berlafalkan ALLAH. Kehebohan itu membuat suasana warung milik Legimin terus diramaikan warga yang ingin melihat langsung telur yang dikemas di dalam mangkok dibalut kain putih.

Seperti dilansir Pos Metro Medan (grup JPNN), Legimin mengatakan, telur itu pertama kali diketahuinya 4 hari lalu saat agen telur mengantarkan telur orderannya. Pada saat telur yang dipesannya dirapikan, saat itulah bapak 4 anak ini merasa aneh dengan telur kulitnya tidak rata karena tulisan timbul.

Namun Legimin tak begitu peduli, hingga akhirnya salah seorang anak Legimin, Tika Mawarni (17) menemukan keanehan ketika hendak memasak telur berlafal Allah yang diambil dari warung. Gadis remaja ini pun mencermati dengan baik.

TANJUNG MULIA - Warga di sekitar Jalan Nusa Indah, Gang Plamboyan, Kelurahan Tanjung Mulia, Kecamatan Medan Deli, kemarin (14/1) dihebohkan dengan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News