Teman Sandi Gerilya di Bali, Gelar Lomba hingga Buka Puasa Bersama

Teman Sandi Gerilya di Bali, Gelar Lomba hingga Buka Puasa Bersama
Sukarelawan Teman Sandi terus bergerilya menyosialisasikan Sandiaga Uno di berbagai daerah, salah satunya di Bali. Foto: Dok Teman Sandi

jpnn.com, JAKARTA - Sukarelawan Teman Sandi terus bergerilya menyosialisasikan Sandiaga Uno di berbagai daerah, salah satunya di Bali.

Teman Sandi menggelar berbagai acara seperti lomba menulis ayat Al-Quran hingga tausiah dan buka puasa bersama di Tabanan, Bali, pada Sabtu, 15 April 2023.

Anggota Teman Sandi Devandra mengatakan dari berbagai kegiatan itu Sandiaga Uno meraih ratusan dukungan dari para masyarakat untuk maju di Pilpres 2024.

"Pertama lomba menulis ayat Al-Quran. Lomba tersebut diadakan tepatnya di Kelurahan Candikuning, Kecamatan Baturiti. Kegiatan ini pun diramaikan oleh puluhan orang peserta," ujar Devandra, dalam keterangannya di Jakarta.

Devandra mengatakan lomba menulis ayat Al-Quran ini termasuk salah satu kegiatan literasi.

“Lomba literasi ini kami adakan bertujuan untuk menambah wawasan ilmu pengetahuan,” paparnya.

Selain itu, lomba literasi juga ditujukan untuk menumbuhkan rasa cinta generasi penerus bangsa kepada kitab suci umat muslim itu.

Kegiatan ini juga bertujuan untuk menambah wawasan ilmu pengetahuan dan mengajak para peserta untuk tidak hanya membaca, tetapi memahami penulisan ayat-ayat Al-quran yang baik dan benar.

Sukarelawan Teman Sandi terus bergerilya menyosialisasikan Sandiaga Uno di berbagai daerah, salah satunya di Bali.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News