Tembok Ambruk, 11 Tewas

Tembok Ambruk, 11 Tewas
Tembok Ambruk, 11 Tewas

jpnn.com - NEW DELHI - Gedung yang ambruk kembali menelan korban di India. Kemarin (6/7) tembok gudang yang masih dibangun runtuh di distrik Tiruvallur, negara bagian Tamil Nadu. Karena itu, sebelas pekerja di area tersebut tewas karena tertimpa reruntuhan.    

Korban tewas adalah empat perempuan dan satu anak-anak. Para pekerja yang berasal dari Negara Bagian Andhra Pradesh biasanya memang membawa serta anak dan istrinya untuk tinggal di area konstruksi. 
   
"Seluruh korban dibawa ke rumah sakit pemerintah. Kami membuat surat perintah untuk pemeriksaan postmortem," ujar polisi senior di Distrik Tiruvallur P. Chandrasekaran.
   
Pejabat senior Kesatuan Tanggap Bencana Nasional S.P Selvan mengungkapkan bahwa tembok itu kemungkinan besar ambruk karena ada hujan yang disertai angin cukup kencang belakangan ini. Hujan tersebut akhirnya membuat struktur bangunan rapuh. "Ada dua atau tiga laporan seperti ini. Tetapi, tidak ada korban," ungkapnya. 
   
Sebelumnya, pada 30 Juni bangunan sebelas lantai yang belum jadi juga ambruk di Chennai. Sebanyak 61 orang dilaporkan tewas. Di hari yang sama terdapat pula apartemen yang ambruk. Sepuluh orang tewas. (Reuters/AFP/sha/C20/tia)


NEW DELHI - Gedung yang ambruk kembali menelan korban di India. Kemarin (6/7) tembok gudang yang masih dibangun runtuh di distrik Tiruvallur, negara


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News