Tempat Mesum Segera Dirazia

Tempat Mesum Segera Dirazia
Tempat Mesum Segera Dirazia
MATARAM- Jajaran Polsek Cakranegara, Mataram, sudah berancang-ancang menggelar operasi atau razia guna membersihkan penyakit masyarakat (pekat) menjelang dan selama Ramadhan. Hanya saja, Operasi Pekat baru akan dilakukan akhir Juli mendatang.

Kapolsek Cakranegara AKP Fardi Irawan mengatakan, saat ini pihaknya masih konsentrasi untuk melaksanaan Operasi Patuh Gatarin. "Rencananya, operasi pekat dilaksanakan seminggu sebelum memasuki bulan puasa. ’Operasi Pekat sudah di skedul. Namun kami selesaikan dulu Operasi Patuh,’’ katanya.

Dijelaskan, Operasi pekat tetap dilakukan dan menjadi rutinitas tiap tahunnya menjelang Ramadhan. Tidak hanya pekat yang menjadi sasaran, namun segala jenis tindakan yang mengganggu kenyamanan masyarakat setempat. ‘’Termasuk razia minuman keras (miras) dan minuman lain yang mengandung alkohol,’’ katanya.

Seperti Operasi Pekat di daerah lainnya, sasaran razia nantinya adalah tempat yang dianggap rawan terjadinya tindakan asusila seperti losmen dan kos-kosan yang diduga sebagai tempat mesum. ‘’Kita akan sisir semua tempat yang ada indikasi mesumnya,’’ terangnya.

MATARAM- Jajaran Polsek Cakranegara, Mataram, sudah berancang-ancang menggelar operasi atau razia guna membersihkan penyakit masyarakat (pekat) menjelang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News