Tempat Pijat Terbakar, Polisi: Dari Ruangan Terapis

Tempat Pijat Terbakar, Polisi: Dari Ruangan Terapis
Kebakaran di tempat pijat ternama, Fortune Spa and Lounge di Jalan KH Mas Masyur Nomor 13, Karet Tengsin, Jakarta Pusat, dapat dijinakkan pukul 10.30‎, Rabu (20/4). FOTO: Fathan/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA – Kebakaran melanda tempat pijat ternama di Jakarta Pusat. Tempat pijat itu bernama Fortune Spa and Lounge yang berada di Jalan KH Mas Masyur Nomor 13, Karet Tengsin, Jakarta Pusat, Rabu (20/4) sekitar pukul 09.30 WIB WIB.

Tepat pukul 10.30 WIB, api berhasil dijinakkan dengan delapan unit kendaraan pemadam kebakaran. Polisi lantas menggelar olah tempat kejadian perkara (TKP) untuk memastikan penyebab si jago merah mengamuk. Lalu apa hasilnya?

Kepala Unit Reserse Kriminal Umum Polres Jakarta Pusat Kompol Mustakim saat ditemui di lokasi mengatakan, api dipicu karena arus pendek dalam kamar tempat peristirahatan para terapis.

“Setelah olah TKP, asal api dari colokakn rol kabel, yang dipakai untuk cas ponsel oleh terapis. Diduga korsleting‎," ujar dia.

Beruntung, kata dia, tidak ada terapis maupun orang yang terjebak saat api berkobar di lantai tiga gedung itu.

“Tidak ada korban jiwa dan belum dapat ditaksir berapa kerugiannya," imbuhnya.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, titik kebakaran berasal dari lantai tiga, di mana lantai itu digunakan sebagai gudang penyimpanan seprei. Bahkan, salah satu sekuriti yang enggan menyebutkan namanya,‎ mengatakan bahwa di lantai tiga itu biasa digunakan terapis untuk beristirahat dan tidur. Sedangkan lantai satu dan dua, tempat SPA.(Mg4/jpnn)

JAKARTA – Kebakaran melanda tempat pijat ternama di Jakarta Pusat. Tempat pijat itu bernama Fortune Spa and Lounge yang berada di Jalan KH


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News