Panti Pijat Dilalap Api, Tak Terlihat Terapis Lari

Panti Pijat Dilalap Api, Tak Terlihat Terapis Lari
Foto: Facebook/Jin Cabul

jpnn.com - JAKARTA - Si jago merah kembali membara di wilayah Jakarta. Kali ini sasarannya ialah tempat pijat ternama, Fortune Spa and Lounge di ‎Jalan KH Mas Masyur Nomor 13, Karet Tengsin, Jakarta Pusat, Rabu (20/4) sekitar pukul 09.30 WIB.

‎Kepala Dinas Pemadam Kebakaran dan Penanggulangan Bencana Jakarta Pusat, Idris Daharina mengatakan, pihaknya mengerahkan delapan unit mobil pemadam kebakaran untuk menjinakkan api di Fortune. "Pukul 10.20 WIB api bisa diatasi," ujarnya dia di tempat kejadian perkara (TKP).

Idris menjelaskan, sejauh ini belum ada laporan tentang korban jiwa akibat dari kebakaran itu. Menurutnya, tempat pijat itu biasanya memang baru beroperasi pada pukul 11.00 WIB.

"Saya tidak lihat terapis yang lari, karena kan belum buka jam segini. Tapi tidak menutup kemungkinan kan sebelahnya hotel, bisa jadi yang dari hotel memang lagi menggunakan tempat spa itu," jelasnya.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, kebakaran berasal dari lantai tiga yang menjadi lokasi penyimpanan seprai.  Salah satu sekuriti yang enggan namanya diberitakan mengatakan, lantai tiga gedung itu juga biasa digunakan terapis untuk beristirahat dan tidur. Sedangkan lantai satu dan dua untuk tempat spa.(mg4/jpnn)

 



Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News