Tempat Spa Sediakan PSK, Nih Penampakannya

Tempat Spa Sediakan PSK, Nih Penampakannya
Pekerja Intan Spa di Jalan Buana Raya, Padang Sambian, Denpasar saat digiring ke Mapolsek Denpasar Barat. Foto: Andre Sulla/Radar Bali

jpnn.com, DENPASAR - Polsek Denpasar Barat pada Kamis lalu (18/1) menggerebek panti pijat Intan Spa di Jalan Buana Raya, Padang Sambian, Denpasar. Polisi menduga panti pijat itu juga menyediakan layanan prostitusi.

Dari penggerebekan yang dilakukan pada pukul 16.30 itu, polisi mengamankan 11 orang. Sembilan di antaranya adalah terapis spa.
Penggerebekan dilakukan berdasar informasi yang menyebut Intan Spa menjadi lokasi  prostitusi terselubung. Untuk membuktikan informasi itu, polisi melakukan penyamaran.

Dari luar, Intan Spa seperti panti pijat biasa. Tapi, jika sudah di dalam, pelanggan bisa meminta layanan plus-plus.

Petugas yang menyamar langsung di sambut  sejumlah pekerja spa berpakaian seksi. Bahkan, pegawai spa langsung menawarkan berbagai jenis layanan, termasuk paket plus-plus. “Paket yang biasa atau yang luar biasa,” ucap sumber.

Tak membuang waktu lama, tim langsung melakukan penggerebekan di sejumlah kamar. Ternyata di beberapa kamar di dalam Intan Spa sedang berlangsung aktivitas prostitusi.

Karna itu polisi langsung mengamankan 11 orang yang terdiri dari sembilan PSK, seorang manajer dan pemilik tempat spa. Kanitreskrim Polsek Denpasar Barat Iptu Aan Saputra mengatakan, pihaknya masih menangani kasus itu.

“Masih penyidikan. Tunggu saja,” pungkasnya.(rb/mus/dre/mus/JPR)


Panti pijat Intan Spa di Jalan Buana Raya, Padang Sambian, Denpasar digerebek polisi karena menyediakan layanan plus-plus dan menjadi tempat prostitusi.


Redaktur & Reporter : Antoni

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News